Sabtu, 25 April 2015

Home » , , » Marquest Jalani Oprasi

Marquest Jalani Oprasi


ag03s.blogspot.com - Marc Marquez mengalami kecelakaan saat menjalani latihan di Spanyol. Rider Repsol Honda itu pun harus naik meja operasi.
Kecelakaan yang dialami Marquez saat latihan di arena dirt-track di Spanyol membuat jari kelingking di tangan kirinya retak. Akibatnya, dia harus menjalani operasi di Barcelona, Spanyol.
"Kami memutuskan untuk merawat cedera tersebut, seperti yang akan kami lakukan kepada pasien lainnya, dengan memasang pelat titanium di jarinya," ujar dr. Xavier Mir, dokter yang mengoperasi Marquez, seperti dikutip situs resmi MotoGP.
"Ini akan memungkinkan kami untuk memulai pemulihan setelah 24 jam dan memberinya kesempatan untuk membalap di Jerez," lanjutnya.

Meski Marquez baru saja operasi, Honda menyatakan bahwa pebalapnya itu belum dipastikan akan absen atau tidak di MotoGP Spanyol di Jerez pada 3 Mei mendatang. Marquez saat ini menempati peringkat kelima klasemen dengan 36 poin, tertinggal 30 angka dari Valentino Rossi yang ada di urutan teratas. Di MotoGP Argentina lalu, Marquez gagal finis setelah bersenggolan dengan Rossi di menjelang akhir balapan.

Sumber : detiksport

1 komentar: