Minggu, 26 April 2015

Home » , » Kehebohan foto pria ganteng gandeng pasangan gay di Thailand

Kehebohan foto pria ganteng gandeng pasangan gay di Thailand


 
ag03s.blogspot.com - Baru-baru ini, foto pasangan pecinta sesama jenis yang sedang bergandengan tangan menggegerkan dunia maya. Foto yang diunggah oleh akun Facebook BVPatrol tersebut sudah di like lebih dari 16 ribu kali dan dibagikan oleh 11 ribu lebih pengguna Facebook.

Pasangan tersebut diidentifikasi melalui akun jejaring sosial masing-masing sebagai Naparuj Mond Kaendi dan Mid Thorsten. Dalam akun Facebooknya, Naparuj Mond Kaendi berprofesi sebagai Creative Director di Bacca Model Management, Thailand. Sementara Mid Thorsten berasal dari Jerman. Foto tersebut diambil di Bangkok Sky Train.

Seperti dikutip dari Rappler.com, foto tersebut telah menuai berbagai komentar dari banyak wanita. Umumnya bernada negatif, utamanya menyoroti penampilan fisik Naparuj Mond Kaendi.

"Mengapa dia memilih dia? Mengapa tidak saya,"

"Mungkin dia akan membawa seorang gay ke kantor polisi!"

Berdasarkan penelusuran merdeka.com di media sosial Kaendi, keduanya sudah menjalani hubungan selama lebih dari dua tahun.

Kaendi pun menanggapi berbagai komentar negatif tersebut. Dia tidak mempersoalkan banyak yang berkomentar negatif.

"Sejujurnya saya tidak begitu terkejut ketika orang berjalan di sekitar kami tadi malam dan mengambil foto-foto candid kami untuk kemudian diposting sepanjang malam. Itu pernah terjadi pada kami sebelumnya, tahun lalu dan semua komentar jahat memang membuat kami khawatir dan menangis," kata Kaendi.

sumber merdeka

1 komentar: