Senin, 17 November 2014

Home » , » Strategi Timnas Dimantapkan Sebelum ke Vietnam

Strategi Timnas Dimantapkan Sebelum ke Vietnam



Dunia Informasi - Pelatih Timnas, Alfred Riedl, tidak terlalu ambil pusing dengan kekalahan yang diderita pasukannya dari Suriah, Sabtu 15 November 2014. Sebaliknya Riedl memilih untuk memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk mematangkan strategi tim.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Tim Merah Putih harus menyerah 0-2. Meski demikian, Riedl tidak panik karena menurutnya, pasukannya tidak akan bertemu tim seperti itu pada Piala AFF di Vietnam nanti.

Rield juga tidak akan berusaha memulihkan kondisi fisik pemainnya yang sampai saat ini belum optimal. Namun selama sisa waktu yang ada, Riedl bakal mematangkan skema Boaz Solossa dan kawan-kawan.

"Kami masih punya waktu latihan tiga kali lagi sebelum bertolak ke Vietnam. Masalahnya di Vietnam semua orang akan mengintip latihan kami. Jadi kami harus mematangkan di sini," kata Riedl.

Indonesia rencananya akan bertolak ke Vietnam, 18 November 2014. Di Piala AFF, tim Merah Putih bergabung di grup A bersama tuan rumah Vietnam, Laos, dan Filipina.

# via viva

Tidak ada komentar:

Posting Komentar