Senin, 17 November 2014

Home » , , » Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note Octa Core 2014

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi Note Octa Core 2014



Dunia Informasi - Handphone Android dari China terus memberikan tajinya sebagai salah satu handphone terbaik di dunia. Sudah banyak produsen asal China yang mampu menarik perhatian pengguna android di seluruh dunia, salah satunya adalah Xiaomi. Setelah mereka menggebrak dengan Xiaomi Redmi yang dibandrol sangat murah dengan harga kurang dari $ 150, kali ini giliran Xiaomi Redmi Note yang di buat meneruskan suksesornya yaitu Xiaomi Redmi.

Terjadi peningkatan spesifikasi yang sangat signifikan pada ponsel ini. Mengandalkan CPU Octa Core menjadi salah satu kelebihan yang di unggulkan pada Xiaomi Redmi Note. Selain ini ponsel ini juga sudah menggunakan layar berukuran lebih besar. Tak hanya berukuran besar, namun juga sudah menggunakan resolosi HD.

Ada 2 versi Xiaomi Redmi Note, yang pertama menggunakan CPU Octa Core 1.4 Ghz, yang kedua menggunakan CPU Octa Core 1.7 Ghz, performa kedunya sudah pasti akan mampu melaju kencang dalam melibas beragam aplikasi andaroid. Masih banyak lagi spesifikasi yang di lengkapi beragam fitur menarik pada Xiaomi Redmi Note. Bagi anda yang penasaran apa saja fitur danHarga Xiaomi Redmi Note, mari kita ulas informasinya dibawah ini.

SPESIFIKASI DAN HARGA XIAOMI REDMI NOTE

Review Xiaomi Redmi Note
Berlayar HD 5.5 Inch

Xiaomi Redmi Note memiliki dimensi berukuran 154 x 78.7 x 9.45 mm dengan berat sebesar 199 g. Handphone ini juga memiliki layar berukuran 5.5 Inch yang memiliki resolusi sebesar 720 x 1280 pixels, 5.5 inche dengan panel IPS Display yang mampu mengoptimalkan kualitas layar apabila dilihat dari berbagai sisi.

Perpaduan layar yang apik dengan desain menawan, membuat Xiaomi Redmi Note di nanti-nantikan kehadirannya. Tak hanya spesifikasi berkelas yang coba di tawarkan Xiaomi namun juga bentuk desain yang di desain sangat sempurna. Berbalut body plastik, dengan desain yang elegan dan terkesan sangat premium.
Kamera 13 MP Dan 5 MP

Tak mau kalah dari handphone China lainnya yang begitu jor-joran dalam memberikan spesifikasi pada ponsel yang mereka buat, Xiaomi tampil sempurna dengan mengusung kamera 13 MP beresolusi 4128 x 3096 pixels pada kamera belakang yang dilengkapi pula dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, HDR, dan Video recording dengan kualitas 1080p@30fps.

Xiaomi Redmi Note sangat cocok anda gunakan untuk berfoto selfie karena dibagian depan sudah tersematkan kamera berlensa 5 MP yang mampu mereka video berkualItas HD. Harga Xiaomi Redmi Note yang di bandrol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah, tentu kamera ponsel ini terbilang sangat unggul dan menjadi yang terbaik untuk kelas low entry.

Performa Xiaomi Redmi Note
CPU Octa Core 1.4 Ghz & 1.7 Ghz

Terdapat dua versi Xiaomi Redmi Note, yang mengusung CPU Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7 dan Mediatek MT6592 Octa-core 1.4 GHz Cortex-A7. Keduanya dibandrol dengan harga yang berbeda, tentu Harga Xiaomi Redmi Note dengan kecepatan 1.7 Ghz dibandrol lebih mahal.

Selain perbedaan pada CPU, terdapat pula perbedaan pada Ram yang di gunakan ponsel ini, Ram untuk vers 1.4 Ghz hanya berkapasitas 1 GB, sedangkan untuk versi 1.7 Ghz sudah di sematkan Ram dengan kapasitas sangat besar 2 GB. Untu memory internal sama-sama menggunakan memory berukuran 8 GB yang bisa anda tambahkan dengan slot microSD mencapai 32 GB.

Peforma luar biasa dari Xiaomi Redmi Note, akan di imbangi dengan peforma grafis yang sangat baik berkat GPU Mali-450. Sedangkan untuk konektifitas sudah tersedia kemampuan Dual Sim dengan kecepatan internet HSDPA+, bagi anda yang memiliki banyak file di flash disk ataupun hardisk external anda bisa mentranfer file tersebut secara langsung menggunakan tekonologi USB OTG yang sudah tersematkan pada ponsel ini, terdapat pula Wifi, Bluetooth dan microUSB.

Salah satu kelebihan dari handphone Xiaomi, adalah menggunakan OS Miui yang dibuat berbasis Android OS, v4.2 (Jelly Bean). Bagi anda yang suka mengutak atik jeroan Android pasti sudah tak asing dengan OS ini, Miui sering di samakan dengan IOS karena deri bentuk desain terbilang sama. Jadi tak heran kalau banyak orang menyebut Xiaomi sebagai Apple dari Timur, karena kesamaan dari OS dan teknologi modern pada ponsel yang mereka ciptakan.

Harga Xiaomi Redmi Note
Harga Xiaomi Redmi Note

Harga Xiaomi Redmi Note untuk versi Octa Core 1.7 Ghz dibandrol dengan harga Rp. 1,85jt (CNY 999, rate 1850 ), sedangkan Harga Xiaomi Redmi Note versi Octa Core 1.4 Ghz, memiliki harga sebesar Rp. 1,5jt (CNY 799, rate 1850). Perbedaan harga keduanya sebenarnya tidak berbeda jauh, namun mampu membuat perbedaan kinerja yang signifikan pada ponsel ini.

Sayangnya Xiaomi Redmi Note baru beredar di China, menurut kabar dari sejumlah media. Xiaomi sudah mendaftarkan dua ponsel jagoannya yaitu Xiamoi Redmi dan Xiaomi MI3 ke direjen Postel, tentu kabar tersebut menjadi angin segar bagi anda yang sudah menunggu-nuggu kehadiran Xiaomi di Indonesia.
Kesimpulan

Kesimpulan dari Review diatas adalah Xiaomi Redmi Note merupakan handphone Octa Core termurah dengan kualitas terbaik saat ini. Harga Xiaomi Redmi Note yang dibandrol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah menjadi senjata mematikan yang nantinya bisa mengalahkan dominasi ponsel lokal dan papan atas di kelas low entry khususnya di Indonesia..

Sudah pasti Xiaomi Redmi Note akan lari manis, seperti di Singapore yang habis dalam hitungan menit untuk semua unit ponsel yang diluncurkan di Singapore Untuk lebih detail bagaimana Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi Note silahkan simak dibawah ini.

Harga Xiaomi Redmi Note 1.4 Ghz

Harga Baru : Rp 1.5 Juta

Harga Xiaomi Redmi Note 1.4 Ghz

Harga Baru : Rp 1.85 Juta

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note

Dual SIM
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.5 inches (~267 ppi pixel density)
  • Jenis layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colo
  • Internal : 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB/ 2 GB
  • Internet : Wifi, HSPA+
  • OS : Miui V5, Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Mediatek MT6592 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-450
  • Kamera belakang : 13 MP
  • Kamera depan : 5 MP
  • Baterai : Li-Ion 3200 mAh battery
Bagaimana, menarik bukan??

# via droidchanel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar