Rabu, 05 November 2014

Home » , , , » Menkes Nila Mengapresiasi Rencana Menteri Susi Berhenti Merokok

Menkes Nila Mengapresiasi Rencana Menteri Susi Berhenti Merokok


Dunia Informasi – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menjadi sorotan media sosial beberapa waktu lalu karena tertangkap kamera sedang merokok. Namun dalam satu kesempatan, menteri nyentrik ini mengaku akan berhenti merokok.

Mendengar hal ini, Menteri Kesehatan Prof Nila Moeloek, SpM(K) ‎pun mengaku mengapresiasi tindakan tersebut. Hal itu disampaikannya kepada wartawan usai melakukan konferensi pers soal Kartu Indonesia Sehat di Gedung Kemenkes, Jl HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/11/2014).

"Kami apresiasi beliau (Menteri Susi) yang sudah mau mulai berhenti merokok," tutur Menkes singkat.

Sebagai bentuk apresiasi, Menkes bahwa dirinya pun sudah menyurati Menteri Susi. Sebabnya, menteri yang berhasil berhenti merokok tentunya akan menjadi contoh baik bagi masyarakat.

"Saya kirim surat ucapan terima kasih. Karena itu (berhenti merokok) tidak hanya baik untuk rakyat tetapi baik untuk dirinya sendiri," sambungnya lagi.

Ia juga mengingatkan bahwa merokok bagi siapapun tidak dibenarkan. Sebabnya merokok, apalagi di tempat umum, akan memberi contoh yang tidak baik bagi anak-anak.

"Yang penting jangan didik anak kita untuk merokok," tandasnya.

# via detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar