Minggu, 26 April 2015

Home » , » Apa kapasitas Mega ikut Historical Walk KAA bersama para presiden?

Apa kapasitas Mega ikut Historical Walk KAA bersama para presiden?



ag03s.blogspot.com - Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60 remsi berakhir pada Jumat (24/4) di Bandung, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut, sebanyak 21 kepala negara melakukan Historical Walk, napak tilas Konferensi Asia Afrika KAA 1955, dengan berjalan dari Savoy Homann Hotel ke Gedung Merdeka.

Presiden Joko Widodo yang didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi memimpin rombongan kepala negara dalam melakukan Historical Walk. Jokowi diapit oleh Presiden Republik Rakyat China Xi Jinping di sebelah kanan dan Perdana Menteri Malaysia Najib Razak.

Selain kepala negara, dalam barisan tersebut tampak Ketua Umum PDI Megawati Sukarnoputri. Megawati berada di barisan terdepan tepat di samping istri Xi Jinping, Peng Liyuan.

Kehadiran Megawati tersebut mengundang pertanyaan publik. Mereka mempertanyakan apa kapasitas Ketua Umum PDIP tersebut berada di barisan terdepan.

"Ibu mega ngapain? Pak @jokowi_do2 @Jokowi_ID mungkin mba @puan_maharani bisa bantu jawab," tulis salah satu netizen, Jumat (23/4).

"Bu Mega ikutan jalan-jalan juga di KAA. Sebagai presiden ke-5 RI apa sebagai pengawas petugas partai nih?," cuit yang lain.

"Ada Bu Mega ikut foto di KAA meskipun pas di luar, ngaruhnya apa ya? Kalo aku sih biarin aja lah ya," ujar yang lain.

sumber merdeka

1 komentar: