Minggu, 21 Desember 2014

Home » , » Kisan Inspiratif : Pilih Yang Paling Berharga

Kisan Inspiratif : Pilih Yang Paling Berharga

Kamu yang Paling Berharga

Dunia Informasi - Kisah mengharukan sekaligus menjadi pembelajaran dari pasangan suami istri yang terlihat sangat harmonis. Andre dan Rina merupakan pasangan suami istri yang memiliki keluarga yang harmonis. Sepuluh tahun sudah keduanya mengarungi indahnya janji suci di hadapan Allah SWT.
Suatu hari pernikahan keduanya dilanda kegelisahan. Sepuluh tahun keduanya hidup bersama tak kunjung mendapatkan seorang keturunan. Andre yang kala itu sangat ingin memiliki keturunan dari Rina belum juga mendapatkannya. Rina hanya bisa pasrah dan menyerahkan segalnya pada Allah SWT.
Bagai tersambar petir disiang bolong, Andre tiba-tiba mengajdream keinginannya untuk berpisah dari Rina. Berbagai macam alasan Rina kemukakan di depan laki-laki yang masih dicintainya. Keinginan Andre untuk menceraikan Rina mendapat penolakan dari kedua orangtua mereka masing-masing. Namun keputusan Andre sudah bulat, Ia bersikukuh untu berpisah dengan perempuan yang tak bisa memberikannya keturunan.
Kedua orangtua akhirnya menyetujui kesepakatan keduanya. Sebagai syarat perceraian mereka, kedua orangtua membuat sebuah pesta perpisahan, pesta yang terbilang aneh karena tak ada unsur kebahagiaan di dalamnya.
"Dalam sebuah kesempatan kali ini, aku ingin memberikan seluruh harta dan apapun yang ingin Rina bawa dari rumah ini," ungkap Andre dalam kondisi mabuk.
Saat Andre terbangun, dilihatnya sosok sang istri Rina duduk setia d isampingnya.
"Apa yang kamu lakukan di sini?", tanya Andre.
"Kamu bilang aku boleh membawa apapun yang aku mau, sekarang aku membawamu dan tak akan pernah aku lepaskan," ungkap Rina.

# via dream http://m.dream.co.id/your-story/kamu-yang-paling-berharga-kamu-yang-paling-berharga-1412216.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar