Kamis, 28 Agustus 2014

Home » , , » Petai Cina Ampuh Atasi Penyakit

Petai Cina Ampuh Atasi Penyakit



Dunia Informasi – Penyakit Psioriasis merupakan penyakit kulit yang menjalar keseluruh bagian tubuh. Petai cina terbilang ampuh untuk menghilangkan rasa gatal, kemerahan, kasar, kering pada kulit.

Dream - Bayam, kangkung, sup, makanan sayur yang sangat biasa Anda konsumsi. Sesekali Anda boleh mencoba petai cina yang banyak mengandung nutrisi. Walaupun petai, petai cina sangat berbeda dengan petai pada umumnya yang memiliki bau khas tak sedap.
Dilansir dari www.stylecraze.com, petai cina ternyata ampuh menyembuhkan beberapa penyakit.

1. Penyakit Psioriasis merupakan penyakit kulit yang menjalar keseluruh bagian tubuh. Petai cina terbilang ampuh untuk menghilangkan rasa gatal, kemerahan, kasar, kering pada kulit. Anda cukup menghaluskan petai cina lalu balurkan ke kulit atau memakannya langsung.

2. Kulit pohon petai mengandung analgesik atau penghilang nyeri. Petai cina dihancurkan untuk diminum agar bisa menghilangkan nyeri otot atau kram saat menstruasi.

3. Jika anak Anda mengalami cacingan, makan petai cina juga ampuh menyembuhkan penyakit ini. Cacing gelang dan cacing cincin dapat keluar dengan mudah.

4. Petai cina memiliki enzim alami yang memicu kolagen-kolagen dalam sel kulit sehingga terhindar dari kulit kusam, kering, dan keriput. Petai cina juga memberikan nutrisi untuk melembabkan kulit serta memberikan nutrisi.

5. Biji petai cina juga dapat menangkal radikal bebas atau mengurangi resiko serangan kanker. Anda dapat memakannya langsung atau diolah menjadi sayur.

Sehat bukan berati mahal, asal Anda mau mencari tahu manfaat tumbuhan yang ada disekitar kita bisa menjadi solusi kesehatan bagi tubuh Anda.

# via dream

Tidak ada komentar:

Posting Komentar