Senin, 31 Desember 2012

Home » , , » ACER Iconia B1, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci meluncur Dengan Harga Hanya 900 Ribuan

ACER Iconia B1, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci meluncur Dengan Harga Hanya 900 Ribuan




KUEON.COM - ACER, pabrikan elektronik terkenal khusus nya laptop asal Taiwan kali ini membikin sensasi yang menggembirakan bagi calon pembeli mereka, betapa tidak tablet ACER Iconia B1dihargai hanya 900 ribu rupiah, atau approx price 99$ USD (serbagadget.com).
Padahal tablet ACER Iconia B1 ini dari segi spesifikasi sangat mumpuni dan tak kalah dengan tablet sejenis yang beredar dipasaran dunia saat ini. Nampaknya dalam hal harga mereka ingin menyaingi Nexus 7 yang dibesut kolaborasi antara ASUS dan GOOGLE.
Spesifikasi yang diusung tablet ACER Iconia B1 antara lain layar 7 inci (1024x600 piksel), sistem operasi tablet sudah OS Android 4.1.2 Jelly Bean. Untuk prosesor, mereka menggunakan MTK dual-core 1.2GHz, GPU PowerVR SGX 531, RAM 512 MB, dan memori internal 8GB. Serta koneksi Bluetooth 4.0, GPS, slot kartu microSD dan juga slot SIM card. Dan kabar bagusnya tablet Iconia B1 ini akan bisa akses data internet via network seluler dan kemungkinan bisa dipakai telpon juga.



Kabar tekno terbaru mengatakan bahwa Acer Iconia B1 akan dipamerkan di ajangConsumer Electronic Show (CES), yang dilangsungkan pada Januari tahun 2013 akan datang. Kira-kira tablet ini bakal masuk Indonesia tidak ya ?, mengingat harga yang terjangkau, bukan tidak mungkin akan menjadi booming disini, karena kebanyakan warga Indonesia suka yang murah tapi bagus, termasuk admin...hihihi...

Info Terbaru


Sobat sedang membaca artikel ACER Iconia B1, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci meluncur Dengan Harga Hanya 900 Ribuan Sobat bisa menemukan artikel ACER Iconia B1, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci meluncur Dengan Harga Hanya 900 Ribuan dengan urlhttp://www.kueon.com/2012/12/harga.ACER.Iconia.B1.spesifikasi.terbaru.INDONESIA.html, Sobat boleh menyebarkannya atau mengcopy paste-nya jika artikel ACER Iconia B1, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci meluncur Dengan Harga Hanya 900 Ribuan ini bermanfaat bagi semua teman-teman, namun jangan lupa untuk meletakkan link ACER Iconia B1, Tablet Android Jelly Bean 7 Inci meluncur Dengan Harga Hanya 900 Ribuan sebagai sumbernya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar