Sabtu, 13 Juni 2015

Home » , , » Sony Xperia C4, Generasi Terbaru Sony PROSelfie,

Sony Xperia C4, Generasi Terbaru Sony PROSelfie,



ag03s.blogspot.com - Melihat tingginya minat selfie di seluruh dunia, Sony kembangkan software dan beberapa fitur menjadi generasi terbaru Sony PROSelfie, yakni Sony Xperia C4.

Sony Xperia C4 menggunakan 5 MP (Mega Pixel) kamera depan dengan 25 mm lensa wide angle.

"Kamera depan ini dilengkapi dengan LED flash yang lembut dan fitur HDR yang akan membuat gambar lebih bagus, bahkan dalam kondisi minim pencahayaan," terang Head of Marketing Ika Paramita pada peluncuran Sony Xperia M4 Aqua dan Sony Xperia C4 di Jakarta, Sabtu (13/6).

Selain itu, terdapat fitur Superior auto yang secara otomatis mengoptimalkan pengaturan untuk memberikan anda gambar sebaik mungkin dan teknologi SteadyShot mengimbangi guncangan pada kamera.

Kemudian, untuk kamera belakang Sony Xperia C4 sudah dilengkapi dengan kamera 13 MP dan HDR.

"Lalu, terdapat rangkaian aplikasi kamera yang kreatif seperti Style Potrait dengan gaya vampir dan misteri untuk menambahk keunikan selfie. Kemudian, aplikasi Air Mask memberikan sentuhan baru pada selfie yang memungkinkan anda meletakkan wajah berbeda di atas wajah anda atau wajah orang lain sembari anda memotret selfie," jelas Ika.

Sony Xperia C4 didukung oleh prosesor octa-core 64 bit dengan baterai besar 2.600 mAh yang dapat menyediakan lebih dari delapan jam waktu menonton video.

Sony Xperia C4 yang tersedia dalam pilihan warna putih, hitam dan mint dibandrol dengan harga Rp 4.500.000 dan akan tersedia di Indonesia dalam varian dual SIM 4G LTE mulai awal Juni 2015.

sumber beritasatu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar