Senin, 17 Juni 2013

Home » , » Oppo Find 7 Hadir September dengan Baterai 4000 mAh

Oppo Find 7 Hadir September dengan Baterai 4000 mAh



Sebuah pemberitaan yang kami kutip melalui GSMarena menyebutkan pada pertengahan bilan september 2013 nanti akan hadir sebuah smartphone yang merupakan suksesor dari Oppo Find 5, yaitu Oppo Find 7.

Lalu apakah hal yang membuat Oppo Find 7 ini begitu istimewa sehingga pemberitaannya sudah menyebar keseluruh wilayah China bahkan Dunia. Hal menarik pertama adalah spesifikasi baterai yang digunakan dengan kapasitas yang sangat besar untuk sebuah smartphone, tak tanggung-tanggung hp ini menggunakan baterai 4000 mAh. Anda bisa bayangkan ketahanannya?

Tidak hanya itu spesifikasi lainnya juga sangat menarik, kemungkinan layarnya akan menggunakan diagonal 5 inci yang memiliki resolusi 1080 p. Kemudian dari sisi performa akan di topang oleh prosessor jenis Snapdragon 800 plus RAM berkapasitas 2 GB, ini pastinya akan mampu menghasilkan kecepatan akses mencapai 2GHz.

Oppo Find 7 juga nantinya bisa menjadi andalan perusahaan Oppo karena perangkat ini juga akan mengusung kamera yang cukup mantap degan 13MP di bagian belakang dan 8MP di bagian depan. Bagaimana? Apa anda penasaran, sebaiknya kita tunggu pertengahan Spertember tahun ini ya

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar