Kamis, 28 Februari 2013

Home » , , » Smartphone Ini Diklaim Tercepat di Dunia

Smartphone Ini Diklaim Tercepat di Dunia



Di sela pameran Mobile World Congress (MWC) yang berlangsung hingga 28 Februari 2013 di Bercelona, Huawei akan memperkenalkan ponsel pintar tercepat di dunia. Bahkan, produk ini disebut lebih cepat dari seluruh ponsel yang ada saat ini.

Perusahaan asal China ini mengklaim produk terbarunya, Huawei P2 Ascend, mampu menyuguhkan kecepatan data hingga 150 Mbps. Dengan kata lain, ponsel pintar ini dapat mengunduh film kualitas HD berdurasi dua jam hanya dalam waktu kurang dari lima menit. Menurut kabar yang beredar, ponsel pintar ini seharga Rp 5 jutaan.

"Dengan Huawei P2 Ascend, Anda juga bisa membuka laman Web, lagu, dan e-book hanya dalam hitungan detik," kata Huawei, melalui siaran pers, sesaat sebelum peluncuran P2 Ascend di ajang MWC, dilansir South China Morning Post, Selasa 26 Februari 2013.

Huawei juga mengatakan, P2 Ascend dapat melebihi kecepatan 100 Mbps pada jaringan data generasi keempat LTE, melampaui kecepatan iPhone 5 dan Samsung Galaxy S3.
Memiliki layar HD berukuran 4,7 inci, dan prosesor quad-core 1,5 GHz, Huawei mengatakan P2 Ascend mampu berjalan di semua jaringan LTE di seluruh dunia.

Untuk kebutuhan imaging, P2 Ascend mengandalkan kamera 13 MP yang bisa menghasilkan gambar beresolusi maksimal 4128x3096 piksel, lengkap dengan autofocus dan flash LED.
Kabarnya, Huawei P2 Ascend akan diluncurkan resmi di Prancis pada Juni 2013, dan diharapkan mulai tersedia secara global sekitar akhir kuartal kedua tahun ini. (vivanews/26/2/13)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar