Jumat, 02 Maret 2018

Home » , » Moto-GP : Hasil Test Sirkuit Qatar 2018

Moto-GP : Hasil Test Sirkuit Qatar 2018



ag03s.blogspot.co.id - Andrea Iannone tampil sebagai pebalap tercepat pada hari kedua tes MotoGP Qatar. Pebalap Suzuki Ecstar itu mengaku amat senang dengan jalannya tes di Qatar.

Iannone mencatatkan waktu terbaik 1 menit 54,586 detik di Sirkuit Losail, Jumat (2/3/2018). Dia mengungguli Andrea Dovizioso dan Marc Marquez yang masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga.

Iannone terhitung konsisten dalam tes di Qatar. Pada hari pertama, pebalap Italia itu berada di posisi ketiga di belakang Maverick Vinales dan Dovizioso.

Iannone merasa puas dengan apa yang dia raih. Namun, dia tak menampik masih ada yang harus diperbaiki dari motornya agar lebih kompetitif ketika kompetisi sesungguhnya dimulai.

"Di sini, sejak kemarin, motor ini telah memberi saya perasaan yang bagus. Saya lebih mampu mengendarainya dengan gaya saya biasanya dan kami tak terlalu kesulitan di mana kami tak punya pengereman keras," kata Iannone seperti dikutip dari situs resmi Suzuki Racing.

"Hari ini saya menuntaskan simulasi balapan pendek dan itu cukup positif. Kami masih punya ruang untuk peningkatan, namun tim dan Suzuki melakukan pekerjaan dengan baik," tambahnya.

"Kami telah mengambil semua informasi dari dua tes pertama dan mencoba membangun motor yang kompetitif. Sejauh ini saya sangat senang dengan situasi di Qatar!" kata mantan pebalap Ducati itu.

Tes MotoGP Qatar akan berakhir pada Sabtu (3/3/2018).

Sumber : Detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar