Senin, 04 Mei 2015

Home » , , » Putri AA Gym Menikah Dengan Pemuda Ini dan Beri Mahar Hafalan 30 Jus

Putri AA Gym Menikah Dengan Pemuda Ini dan Beri Mahar Hafalan 30 Jus

 

ag03s.blogspot.com - KH Abdullah Gymnastiar menikahkan putri ketiganya, Ghaitsa Zahira, dengan seorang pemuda bernama Maulana Yusuf. Istimewanya, sebelum Yusuf menikahi putri Aa Gym, dia membaca hafalan Alquran 30 juz.

Keduanya menikah Minggu, (8/3) kemarin. Yusuf perlu waktu seharian untuk membacakan hafalan Alquran tersebut sebelum ijab kabul digelar.

"Alhamdulillah mohon doa dari semua sahabat sekalian, Aa sangat bersyukur Ghaitsa Zahira sofa

mendapatkan jodoh Maulana Yusuf yang sama sama penghafal quran semoga menjadi pengamal Alquran," kata Aa Gym.

"Semoga Alloh memberikan keberkahan bagi keduanya aamiiin Terima kasih kasih banyak bagi yang hadir dan yang berniat hadir serta yg mendukung dengan semua kebaikan jazaakalloh Khoiron katsiro," lanjutnya.

Saat Maulana membacakan hafalan Alquran, banyak yang menangis terharu. Mereka mendoakan pasangan yang sama-sama penghapal Alquran ini. Saat pernikahan ini diposting di media sosial pun banyak yang memuji pernikahan ini.

"Subhanallah, semoga ini pengantin yang diridhoi Allah. Semoga saya punya anak menantu seperti ini," tulis Nenny di akun facebooknya.

"Subhanallah, kagumnya..." tulis yang lain.

Maulana sendiri meluruskan soal mas kawin ini. Menurutnya dia tidak menjadikan hapalan Alquran sebagai mas kawin. Pembacaan Alquran itu dilakukan selama 24 jam sebelum akad nikah.

"Jadi memang ada bacaan Alquran 30 juz. Tapi mas kawin saya sama dengan yang lain. Mahar saya emas 10 gram dan uang satu dirham," kata Maulana saat berbincang dengan merdeka.com.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar