Selasa, 09 Desember 2014

Home » , , » Rossi-Lorenzo Coba Motor YZR-M1 2015

Rossi-Lorenzo Coba Motor YZR-M1 2015



Dunia Informasi – Seperti ditulis Oke Zone, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi telah melakukan debut tes motor YZR-M1 2015 di Sirkuit Brno, Republik Ceska. Kedua pembalap Movistar Yamaha ini mengaku puas setelah uji coba penuh prototipe dan juga mesin 2015.

Kembali menjajal sirkuit Brno pada Senin (19/8/2014), untuk melakukan uji coba motor yang akan digunakan pada musim mendatang Lorenzo sukses membukukan catatan waktu 1 menit 55,566 detik. Sementara rekan setimnya Rossi mencatatkan waktu 1 menit 56,466 detik.

Hasil tersebut cukup membuat duo riders Yamaha ini puas, setelah menguji mesin dan casis untuk bahan evaluasi pengembangan YZR-M1 2015.

"Kami mencoba motor untuk beberapa hal untuk tahun depan dan itu cukup baik dalam beberapa aspek secara umum lebih baik," kata Lorenzo, yang naik selama 52 lap, seperti dilansir Crash, Selasa (19/8/2014).

"Kami juga menguji beberapa faktor untuk tahun ini. casis untuk tahun depan tampaknya sedikit lebih stabil dan baik," tambah riders asal Spanyol ini.

Sementara Rossi mengaku cukup puas dengan motor prototipe pertama dengan menggunakan mesin baru. "Kita memiliki beberapa pekerjaan musim ini tapi tes ini lebih penting. Kami juga mencoba beberapa rincian kecil untuk balapan berikutnya tetapi tidak begitu penting untuk sisa musim ini. Sekarang kita harus mengambil data dari diriku sendiri dan Jorge untuk mengetahui keunggulan mesin 2015 ini," jelas pembalap berjuluk The Doctor itu.
# via okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar