Jumat, 14 Desember 2012

Home » , , » TRIK: Buffering Youtube Jadi Lebih Ringan

TRIK: Buffering Youtube Jadi Lebih Ringan


Cara Buffering Video Lebih Cepat dengan YouTube Feather Beta





Youtube Mempunyai Fitur Baru Yang bisa membuat YouTub
Fitur baru itu namanya Feather Beta, fungsi dari fitur ini adalah meringankan video yang ditampilkan dan mengurangi jumlah data yang diunduh di browser kamu sehingga halaman beserta videonya akan lebih cepat tampil. 


Akan tetapi, perlu diperhatikan kalo video yang tampil adalah video dengan kualitas rendah. Nggak papa deh, asal bisa nonton di YouTube, hehe.

Cara untuk nyobain YouTube Feather Beta, pertama kunjungi alamat ini: http://www.youtube.com/feather_beta

Akan muncul situs YouTube seperti di atas, klik Bergabung dengan "Ringan" Beta atau bahasa inggrisnya Join the "Feather" Beta.

Kalo udah berarti fitur Feather Beta ini udah diaktifkan di komputer kamu, untuk mencobanya lihat salah satu video di YouTube. Coba deh lihat kotak biru di kanan bawah gambar di atas, kamu bisa kembali ke YouTube versi biasa dengan memilih Hanya ini sekali yang artinya hanya video yang lagi kamu lihat yang akan tampil dalam versi biasa, atau pilih Secara permanen yang berarti menonaktifkan fitur Feather Beta secara permanen.
Kalau Mau Melihat Ke Versi Yang Videonya Tinggi Masuk Sini , kamu bisa menonaktifkannya dengan mengunjungi alamat http://www.youtube.com/feather_beta terus klik Tinggalkan "Ringan" Beta.

Gimana Nih Fitur Barunya?? Memuaskan Kan. Hhehehe., Kalau Emang Koneksinya Lemot Banget Tetep Buffernya Lama Kayakny Gan. Hehhehe

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar